RAPAT KOORDINASI PERANGKAT DESA SUKOHARJO

  • Feb 06, 2023
  • SUKOHARJO-MARGOREJO

SUKOHARJO – Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa, Pemerintah Desa Sukoharjo mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang dilaksanakan hari Senin (06/02/2023) pagi di Aula Kantor Desa Sukoharjo. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukoharjo, HARSONO.

Dalam rapat koordinasi kali ini Kepala Desa Sukoharjo mengajak kepada seluruh perangkat desa dan staffnya untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

Selain kedisiplinan, bapak Kepala Desa juga menjelaskan mengenai pentingnya Menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab masing-masing staff dan perangkat desa.

Beliau mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja. “Jangan jadikan forum ini sebagai tempat kita dalam mencari salah dan kelemahan orang lain, alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik,”

Diakhir rapat Kepala Desa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staff dan perangkat desa yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada peserta rapat karena sudah bersedia bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan Desa serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik.

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Sukoharjo yang lebih baik dan maju,” (06/02/2023)