JALAN SANTAI DALAM MEMPERINGATI HUT RI KE - 78 WARGA DESA SUKOHARJO

  • Aug 29, 2023
  • SUKOHARJO-MARGOREJO

JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT RI KE-78 DESA SERUT

Pada hari ini minggu tanggal 27 Agustus 2023 bertempat di Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kab. Pati dengan kegiatan jalan santai yang di buka oleh Bapak Kepala Desa Sukoharjo Bpk HARSONO .Jalan santai menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-7.
Kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.
Jalan santai yang di ikuti oleh para warga Sukoharjo dengan mengambil start dari balai desa dan finish di balai desa
Kegiatan jalan santai ini di ikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari warga Desa Sukoharjo dan acara tersebut di lepas langsung oleh Bapak Kepala Desa Sukoharjo Bpk HARSONO dengan pelepasan 78 balon dan 2 Burung Merpati.
Untuk kegiatan jalan santai ini disediakan hadiah-hadiah yang menarik bagi para peserta jalan santai yang akan di undi di finish atau di kantor Desa Sukoharjo Tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi atas terselenggaranya acara jalan santai memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat. MERDEKA (Minggu/27 Agustus 2023 )