Menggali berkah di Bulan Suci, Warga RW 06 Perumda Sukoharjo adakan Bazar Sembako Murah dan Santunan

SUKOHARJO-Bulan Ramadhan adalah bulan Suci yang penuh berkah dan ampunan. Semua kebaikkan yang kita lakukan bernilai ibadah yang pahalanya akan dilipatgandakan. Tak ayal momentum Ramadhan tahun ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga RW 06 Perumda Sukoharjo. Dengan niat berbagi sesama dan mengharap ridha dari Sang Maha Kuasa, warga RW 06 yang dimotori oleh Dwi Tri Yogo Priyo selaku Ketua RW 06 mengadakan Bazar Sembako Murah dan Santunan bagi Yatim Piatu dan Du’afa diwilayah Desa Sukoharjo.

Kegiatan Bazar dan santunan yang dilaksanakan di halaman Toko Bangunan Vivi Jaya yang berada dilingkungan RT 04 RW 06 pada hari Sabtu (23/04/2022) ini sejak pagi sudah dipadati oleh pengunjung baik warga Perumda sendiri maupun masyarakat disekitarnya. Selain akan membeli kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, sirup dan lain-lain juga terlihat puluhan anak-anak yatim piatu dan du’afa yang akan menerima santunan.

Harsono Kepala Desa Sukoharjo pada saat membuka Bazar ini berharap agar kegiatan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat terkait dengan naiknya harga – harga kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H, apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Selain menjual sembako murah, ada sebanyak 195 paket sembako yang diberikan secara cuma-cuma kepada Yatim Piatu dan Du’afa sebagai rasa empati dan tali kasih menjalang datangnya hari kemenangan.

Dwi Tri Ogo Priyo selaku Ketua RW 06 yang sekaligus selaku Penanggung jawab kegiatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan para donatur yang tidak daoat disebutkan satu persatu yang telah sudi mengeluarkan sedikit rejekinya untuk berbagi sehingga kegiatan Bazar dan Santunan ini berjalan dengan sukses dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi. Dengan adanya kegiatan seperti ini saya berharap masyarakat merasa terbantu selain harganya yang terjangkau juga kualitas barangnya sangat bagus dan tidak kalah dengan yang dipasaran pada umumnya, semoga kedepan kita dapat melaksanakan lagi acara seditahun-tahun yang akan datang.(AI)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan