Mencari keberkahan Ramadhan, Karang Taruna Desa Sukoharjo adakan bakti sosial dengan berbagi takjil

SUKOHARJO-Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinanti bagi umat Islam di seluruh penjuru jagat raya. Karena didalamnya semua kebaikkan yang dilakukan dinilai ibadah oleh Allah Sang Maha Pencipta dan pahalanya akan dilipatgandakan dari-Nya. Nikmat Ramadhan amatlah dirasakan manakala sudah tiba waktunya untuk berbuka, dimana bagi yang menjalankan ibadah puasa telah berjuang untuk menahan nafsu, lapar serta dahaga.

Adalah Karang Taruna Satrio Utomo Desa Sukoharjo dengan niat mencari berkah di bulan yang penuh rohmat, barokah dan ampunan ini, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil kepada semua pengguna jalan yang melintas di depan kantor desa Sukoharjo. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis (28/04/2022) ini bertujuan menjalin kebersamaan dan kekompakan antar pemuda diwilayah desa Sukoharjo yang merupakan anggota dari Karang Taruna dengan turut mengambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Disamping bantuan dari Pemerintah Desa Sukoharjo dana yang dihimpun dari para anggota dan masyarakat ini diharapkan mampu memberikan kontribusi moral dengan saling berbagi antar sesama.

Dwi Sulistryono selaku Ketua Karang Taruna Satrio Utomo Desa Sukoharjo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sukoharjo dan seluruh anggota karang taruna serta masyarakat yang telah memberikan partisipasi dana sehingga kegiatan pembagian takjil dapat berjalan dengan baik. Ada sebanyak 400 bungkus takjil yang dibagikan dan diharapkan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Selain itu dia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali ditahun – tahun yang akan datang.(AI)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan