Kades Sukoharjo Lantik Perangkat Desa Baru Hasil Seleksi Pengisian Perades Tahun 2022

SUKOHARJO-Usai mengikuti seleksi pengisian Perangkat Desa Tahun 2022, sebanyak 4 orang Calon Perangkat Desa Terpilih dilantik oleh Kepala Desa Sukoharjo. Pelantikan dilaksanakan pada hari Senin (25/04/2022-red) di Aula Kantor Desa Sukoharjo disaksikan oleh unsur Panwas Kecamatan, BPD Desa Sukoharjo, Perangkat Desa Sukoharjo dan Lembaga Desa Sukoharjo.

Pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh Kepala Desa Sukoharjo. Empat orang tersebut menduduki jabatan masing-masing  1. Sdr. MUH. SURYA ALDIANSYAH sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa Sukoharjo, 2. Sdr. SUTONO sebagai Kepala Dusun Gemiring, 3. Sdr. ANDI ROHMAN, S.P. sebagai Kepala Dusun Gambiran dan 4. Sdr. RIKA ARI WIBOWO sebagai Kepala Dusun Gebyaran.

Dalam sambutannya Harsono Kepala Desa Sukoharjo menyampaikan selamat kepada semua perangkat desa yang dilantik dan kedepan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Desa Sukoharjo dan khusus untuk Kepala Dusun dapat membawa dusun masing – masing agar tetap menjaga kondusifitas dan sebagai Kepala Dusun mestinya dapat menjadi suritauladan bagi masyarakat secara keseluruhan. Setelah dilantik semua perangkat desa yang baru dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja selalu sharring dengan perangkat desa yang telah terdahulu agar dapat bersinergi dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya sebagai perangkat desa sesuai dengan tugas yang diembannya. (AI)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan