36 Balon Siap Ikuti Kontestasi Pengisian Perangkat Desa Sukoharjo

SUKOHARJO – Tepat hari ini (Rabu, 09/03/2022-red) jam 13.00 wib pendaftaran bakal calon perangkat desa Sukoharjo resmi ditutup. Sebanyak 36 bakal calon (balon-red) yang terjaring dan akan mengikuti proses seleksi pada tahapan berikutnya.

Ada 4 formasi yang akan diisi untuk tahun ini dan sudah dilakukan pendaftaran mulai tanggal 2 sd 9 Maret 2022. Dari keempat formasi tersebut sebanyak 16 orang pelamar untuk kepala urusan perencanaan, Kadus Gemiring sebanyak 6 orang pelamar, Kadus Gambiran sebanyak 7 orang pelamar dan Kadus Gebyaran sebanyak 7 orang pelamar. Jumlah tersebut terdiri dari laki-laki sebanyak 26 orang pelamar dan perempuan sebanyak 10 orang pelamar, dan untuk selanjutnya panitia pengisian akan mengadakan uji publik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Agus Irawan SH selaku ketua panitia berharap semoga pelaksanaan pengisian perangkat desa Sukoharjo ini mulai dari awal tahapan sampai dengan akhir kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan tentunya mendapat perangkat desa yang kredibel dan kompeten dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai perangkat desa Sukoharjo.(AI)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan