Awal tahun Pemdes Sukoharjo adakan Rakor

SUKOHARJO-Dalam upaya meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Desa Sukoharjo,  bertempat di aula kantor desa Sukoharjo pada hari ini (Selasa, 4/1) pemerintah desa Sukoharjo mengadakan rapat koordinasi (rakor-red) dan diipimpin langsung oleh Kepala desa Sukoharjo.

Dalam arahannya Harsono Kepala Desa Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat desa, bhabinkamtibmas, bhabinsa, bidan desa dan semua  karyawan di lingkungan pemerintah desa Sukoharjo atas kinerja yang telah dibangun dan diharapkan kinerja yang sudah bagus untuk ditingkatkan dengan menutup kekurangan-kekurangan ditahun sebelumnya.

Dalam rakor kali ini disampaikan pula program kerja untuk tahun 2022 yang sudah tersusun dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa-red) tahun 2022,  baik yang sudah teranggarkan maupun yang baru masuk dalam agenda kegiatan susulan dan nantinya akan dimasukan dalam anggaran perubahan yang akan datang.

Dengan telah ditetapkannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa-red) tahun 2022, diharapkan dapat memperlancar kegiatan-kegiatan yang direncanakan baik dibidang pemerintahan desa, bidang pembangunan desa, bidang pembinaan masyarakat, bidang pemberdayaan masyarakat desa dan lain-lainnya.

Disampaikan pula dalam rakor kali ini terkait rencana pengisian peangkat desa Sukoharjo yang kosong. Ada 4 formasi perangkat desa Sukoharjo yang kosong yaitu Kaur Perencanaan, Kadus Gemiring, Kadus Gambiran dan Kadus Gebyaran. Adapun untuk kelanjutan kegiatan ini menunggu petunjuk dari tingkat atas baik dari kecamatan maupun kabupaten.

Dalam akhir arahannyaa Kepala Desa Sukoharjo berharap agar semua Aparatur Pemerintah Desa selalu mempedomani aturan perundangan yang ada sebagai pegangan dalam melakukan pekerjaan di desa.(AI)

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan