Warga Antusias Pembagian BLT DD di Desa Sukoharjo Berjalan Lancar

SUKOHARJO-Ada pemandangan lain di Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, berbeda dengan hari – hari biasanya, hari ini (Rabu, 30/06/2021) dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 sebanyak 129 KPM.

Sejak pagi hari sebanyak 126 warga penerima dana tersebut sudah berdatangan di aula Kantor Desa Sukoharjo. Dengan berbekal surat undangan dari desa dan foto copy KTP dan KK warga penerima sudah bisa langsung dilayani untuk mengambil bantuan tersebut. Jumlah dana yang diberikan pada bulan ke-4 ini sebesar Rp300.000/bulan bagi masing – masing KPM penerima., namun ada 3 orang KPM yang sudah tidak bisa mengambil bantuan tersebut dikarenakan meninggal dan karena alasan tertentu.

Harsono Kepala Desa Sukoharjo berharap semoga dapat bermanfaat bagi para penerimanya dan paling tidak dapat meringankan beban selama masa pandemi seperti sekarang ini. Untuk pembagian bantuan bulan selanjutnya menunggu bilamana sudah ada transfer dana dari pemerintah pusat atau kas negara melalui rekening pemerintah desa sukoharjo.(AI)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan