Acara Purna Tugas Kepala Desa Sukoharjo Sederhana Namun Penuh Makna

SUKOHARJO-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Sukoharjo yang diselenggarakan serentak se Kabupaten Pati pada hari Sabtu Legi (10/04/2021-red) telah berakhir, terpilih sebagai Calon Kepala Desa Sukoharjo Bapak Harsono untuk periode 2021-2027 dan sebagai petahana Bapak Suko Wahono kurang beruntung sehingga harus mengakhiri masa tugasnya di periode yang kedua pada tanggal 28 April 2021.

Bertempat di Aula Kantor Desa Sukoharjo pada hari ini (Sabtu, 24/04/2021-red) diadakan acara pamitan yang dikemas dalam kegiatan Purna Tugas Bapak Suko Wahono sebagai kepala Desa Sukoharjo secara sederhana namun penuh makna ini dihadiri oleh Camat Margorejo berserta jajaran, seluruh pimpinan dan anggota BPD, Perangkat Desa, Ketua RT dan Ketua RW, Ketua LPMD, Koordinator KPMD, Ketua Karang Taruna dan lembaga lain serta tokoh masyarakat di Desa Sukoharjo.

Bapak Suko Wahono sendiri menjabat sebagai Kepala Desa Sukoharjo selama 2 periode mulai tahun 2015 sd tahun 2021 (12 tahun-red), dan sudah semestinya manusia tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Sang Pencipta sebagaimana pepatah tiada gading yang tak retak. Banyak hal-hal yang telah diraih oleh beliau prestasi yang gemilang mulai dari pembangunan fisik dan non fisik, kejuaraan-kejuaraan dan masih banyak lagi yang lainnya. Dibawah kepemimpinan beliau keutuhan dan kesolitan perangkat desa dan lembaga desa bersama masyarakat terbangun, bekerja bersama-sama sesuai dengan posisi tugas dan fungsinya masing-masing. Diharapkan hal-hal yang belum dapat terselesaikan dapat di dilanjutkan oleh kepemimpinan berikutnya.

Luky Pratugas Narimo, S.STP, MM Camat Margorejo mengatakan walaupun baru tiga bulan berada di Kecamatan Margorejo, saya bisa merasakan bagaimana kepemimpinan Bapak Suko Wahono ini, beliau mudah diajak berkomunikasi, berkoordinasi dan cepat tanggap dalam mengatasi permasalahan yang ada di desa Sukoharjo sehingga sekecil apapun permasalahan yang timbul dapat segera teratasi.

Setelah kesan dan pesan disampaikan dari berbagai kalangan mulai dari perangkat desa yang diwakili Sekretaris Desa Bapak Agus Irawan, SH, Pimpinan BPD Bapak Subiyanto, Tokoh lembaga tertua Koordinator KPMD Bapak Dwi Djojo, tokoh lembaga termuda ketua Karang Taruna Sdr. Dwi Sulistryono,

“Semoga yang akan datang Desa Sukoharjo akan lebih tambah maju, makmur dan sejahtera sesuai dengan harapan masyarakat Desa Sukoharjo” imbuhnya(AI)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan