Jelang Pilkades Panitia Pasang Gambar Calon Untuk Sosialisasi

SUKOHARJO-Geliat pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati sudah mulai nampak, dimana pada tahapan ini panitia telah mengadakan sosialiasasi setelah mengadakan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut yang dilaksanakan pada hari Senin (15/03/2021) yang lalu dengan memasang gambar Calon ditempat – tempat yang strategis dan mudah dilihat .

Sesuai dengan hasil pengundian nomor urut Calon, nomor urut 1 SUKO WAHONO, nomor urut 2 WIDAYAT SETIYONO, dan nomor urut 3 HARSONO, dan untuk selanjutnya ketiga calon tersebut akan mengikuti pelaksanaan Pilkades 10 April mendatang.

Camat Margorejo LUKY PRATUGAS NARIMO yang juga selaku ketua Tim Panitia Pengawas Tingkat Kecamatan Margorejo mengatakan bahwa walaupun sudah mendapatkan nomor urut , masing – masing calon belum bisa mengadakan kampanye dikarenakan jadwal tahapan kampanye baru akan dilaksanakan mulai tanggal 3 April s.d. 6 April 2021 mendatang.

Diharapkan semua calon untuk turut menjaga kondusifitas didesanya selama sebelum dan pasca pelaksanaan pemilihan, sehingga Desa Sukoharjo akan tetap dalam keadaan aman. nyaman dan damai, ujarnya LUKY mengakhir sambutannya.(AI)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan