Jelang Pilkades, BPD Sukoharjo bentuk panitia

SUKOHARJO-Berdasarkan Peraturan Bupati Pati nomor 79 tahun 2020 tentang pemilihan kepala desa secara serentak periode 2021-2026, bahwa Desa Sukoharjo merupakan salah satu desa yang termasuk dalam kegiatan Pilkades dan masuk digelombang I, Direncanakan pesta demokrasi ini akan laksanakan pada hari Sabtu Legi tanggal 10 April 2021 .

Menindaklanjuti hal tersebut, ketua BPD desa Sukoharjo sesuai agenda jadwal yang disusun dari kecamatan Margorejo, pada hari Senin tanggal 1 Februari 2021 kemarin melaksanakan pembentukan panitia Pilkades Desa Sukoharjo.

Terpilih secara aklamasi Drs. H. Amal Hamzah, M.Pd. dipercaya menahkodai kepanitiaan Pilkades tersebut.

“Saya yakin dan percaya bahwa sdr. Amal Hamzah mampu melaksanakan tugas dalam rangka Pilkades ini, dan kita semua berharap pelaksanaan Pilkades tahun ini dapat berjalan dengan dan sukses” demikian kata Suyoto selaku ketua BPD desa Sukoharjo dalam sambutannya diacara tersebut. Setelah terbentuknya panitia ini, segera diadakan rapat koordinasi dengan seluruh anggotanya dengan tetap mempedomani perda, perbup dan pedoman lain yang ada, imbuhnya.(AI)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan