Cegah penyebaran Covid 19 Dusun Godog adakan penyemprotan disinfektan

SUKOHARJO-Didampingi Babinsa dan babinkamtibmas Desa Sukoharjo bersama kepala Dusun Godog, ketua RW 7 dan ketua RW 8, warga masyarakat dusun Godog Desa Sukoharjo mengadakan penyemprotan disinfektan diseluruh wilayahnya. Hadir pula pada kegiatan tersebut kepala Desa Sukoharjo SUKO WAHONO dan Sekretaris Desa Sukoharjo AGUS IRAWAN, SH.

Penyemprotan bertujuan untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid 19 yang ada di wilayah dusun Godog.

“Dikarenakan banyaknya warga yang bekerja di instansi pemerintah maupun swasta, sehingga resiko penularan virus tersebut sangatlah tinggi, untuk itu dengan difasilitasi oleh pemerintah desa dan swadaya warga masyarakat dusun Godog, pada hari ini (Kamis, 24/12/2020) kita mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah dusun yang meliput RW 7 dan RW 8, apalagi diwilayah kami ada kasus meninggal dunia” tegas Joko Mardoyo yang juga ketua RW 8 dusun Godog.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini penyebaran virus Covid 19 dapat diantisipasi.

Selain mengadakan kegiatan penyemprotan warga selalu dihimbau untuk tetap melaksanakan 3M yaitu mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, memakai masker dan Menjaga jarak serta menghindari kerumunan, semoga wabah virus Covid 19 ini segera berlalu.(AI).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan